expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 10 Februari 2015

Sekarang di kelas bahas bab - 11 Pola kalimat untuk menyampaikan cara diberi barang.

Sekarang di kelas bahas bab - 11 Pola kalimat untuk menyampaikan cara diberi barang.

Formula :
L wa D ni sesuatu o kureru.

Contoh :
1. Saya telah diberi uang oleh Oji = Oji san wa watashi ni okane o kuremashita.
2. Apakah andan akan dikasi motor oleh bapak anda = Anata no otosan wa anata ni baiku o kudasaimasuka?
3. Apakah anda akan dibelikan tas oleh teman anda? = Anata no tomodachi wa anata ni kaban o katte kuremasuka?
4. Saya akan memberimu pulpen = Watashi wa anata ni borupen o agemasu.
5. Apakah saya akan kau beri pulpen = Anata wa watashi ni borupen o kuremasuka?
6. Di rumah saya tidak ada Aqua. Apakah Anda akan membelikan saya Aqua? = Watashi no uchi ni Aqua ga arimasen. Anata wa watashi ni Aqua o katte kuremasuka?
7. Akhir2 ini dingin sekali. Apakah anda akan memberikan saya jaket = Saikin tatemo samui desu ne. Anata wa watashi ni jaketo o kuremasuka?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar